Jumat, 28 Maret 2014

JILID 2



Di tengah malam yang rame ane termenung di kamar merunungin nasib jadi jomblo
Ane tau jomblo itu bikin lu dianggap galau, cozz menurut agama pacaran itu dilarang, namannya manusia tidak lepas dari istilah pacaran, ini ane punya teman namannya ruery, ruery ini orangnnya tampan dan berani, bisa jadi sih cozz itu baru orangnnya dalam arti dari luar, kalo dari dalam sih bersifat kekanakan yang mebuat orang muntah, itu gue yang muntah bukan lu, ane juga punya sedikit cerita pas liburan ane waktu di atas air terdapat perahu besar yang dinamakan kapal, hehe

Sekeluarga kami berencana pergi ke makassar menggunakan kapal  dan mobil, singkat cerita ane sekeluarga  nunggu tuh kapal, cozz menunggu itu bikin bete, walau pas masuk pelabuhan berdesak-desakan entah bocah/ jomblo yang siap ane senggol, ane tunggu selama 4 jam dah nongol tuh kapal tampa ku ketahui banyak turis juga yang mau naik kapal indon, kapal indon kan bau... iuhhh.. kayaknnya bule sih yang lagi mw ke kupang dari tampangnnya kayak orang kupang, singkat cerita ane udah di dlm kapal , walau ngegembel di dlm kapal tapi banyak yang kece, punya Hp BB tapi naik kapal aduh para lu cinn.. , singkat cerita ane dan sekeluarga ngelamunin nasib masing-masing, kakak ane ngelamun nasib sambil muntah-munt*h, njirr kayak bocah aja , yaudah gue ngehirup c02 walau baunnya mengesankan ane dan  keluarga pasrah aja... 3 jam dah berangkat tuh kapal dengan kecepatan seperti siput.. kamprett di samping ane ada b*le nyengirr  =) iuhh, 3 jam ane ngeramasin rambut ane dengan daki yang ngumpul di tangan, ane berniat ke atas deck kapal bersama my litle sister, banyak orang yang narsis, gangnam style, tidur-tiduran sambil bugil itu pun cowok ngohahaha namannya UUD kampret perempuan di larang berpose bugil di kamar ane, yey ane nyampe, ane dan litle sister ngelihat butiran air bewarna biru gelap, tak sengaja ane ngihurup rokok gudang garam, yaudah ane pasrah aja kan gratis juga ngohaha.. sekitar 4 jam ane dan litle sis ngelamunin samudra indon yang luas dan turunn asikkk turunn, girang ehh... setibannya nyampe di tongkrongon tempat ane dan keluarga ngelamunin nasib, ane tidur dolo yohh ente udah tidur siang belum, oh ya ane lupa met tidur, zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz................. ngohammm... kampret ane kan mw buat pengalaman buat posting ay am gir4N6, ane bangkit dan duduk dan baru itu menengok ke kiri dan ke kanan siapa tau ada kinal JKT48 Ngohaha ... ane fokus di setiap sudut deck kapal yang ane tempatin, dengan wajah ini yang tampang bagaikan uang recehan di pasar tanah abang,Jakarta, Indonesia...... 4 jam ane melototin deck kapal yang ane tongkrongin... ane memutuskan untuk menjelajahi setiap deck kapal indon ini, prak..prak..prok..prokk langkah ane dengan gaya river jekete fourty eight di pandangan ane, ane ngelihat ada yang tidur di kasur yang empuk dan tentunnya berstandar SNI, toilet pun ane jelajahi di setiap jamban yang ada, ane mengisyaratkan anda untuk mencebok ee sebanyak 4 kali menggunakan 5 jari 5 kuku, lalu bilaslah menggunakan sabun itu baru anak sehat... ane keluar dari t0ilet tersebut, dan ane pergi menuju kantin demiiii perutttttttttttttttt....... njir ngantri panjang pula,cozz  ane ngelangkah lagi menuju deck kapal yg paling belakang, setibanya di deck paling belakang akhir ujung di hadapan ane terpampang mushola yang cool abizee ane masuk ke mushola tersebut brr dingin bangetzz, ane berpikir capeknnya....... ya udah ane bulik ke deck tempat keluarga ngumpul..... .........lagi jalan...................   dah nyampe...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar