Jumat, 28 Maret 2014

JILID 1

Berawal dari niat baik berubah jahat dasar kucing kampret bisanya maling ikan kayak si den0, itu blog punya teman ane, enggak osah di sebutkan blognnya, soalnnya blognnya jamuran, ane kejar tuh kucing kampret ada motor di depan ane untung hanya KHAYALAN, kamprett mana tuh kucing cepat banget lari yahh padahal dia pake kaki ( YOU DO’NT SAY), ya udah ane pasrah aja kalo kucing maling ikan dosa enggak yah, persetan ngapaiin gue urusin kucing mending fban neng etan yok uwes melaku pake sikil ( bahasa jawa ancur), setibanya ane di rumah ane cuci tangan cuci kaki sikat gigi cuci muka ini kebiasaan ane mana kebiasaan mu cozz jangan di copas yah, cozz langsung ane nyalaiin asep panasonic dan meletakan badan yang lelah ini ke ranjang bermerekan Bigland, lalu ane nyalain hp yang pas ane nyalaiin lagu Kodok Junior Yang Berjudul  Keong Racu Bitch please mending ketabrak nenek daripada punya lagu begituan, oi bro ane lagi maen fb nih cepat ol... ku hantam lu kalo enggak add fb paling kece di beranda d+++++ ++++++, buka fb Cuma ngecak pemberitahuan doang, ane story, ane lempar tuh hp karna ane bosan bin galau, itu pun banting hpnnya hati-hati (bitch please) yaudah ane kerumah Nabila JKT48 dalam Lamunan ini suatu saat pasti akan tercapai amin... selesai bengong di depan tv yang masih mati, persetan mati lampu waktu itu ane putuskan nyari corong buat ngorek telinga yang kucel ini, krek...krek.. ah leganya pas ane ngelihat hasil dari kinerja corong yang beli di warung sebelah eh buset item pekat lagi warnannya iuhhhh ane simpan ah... siapa tau berguna di akhirat nanti.... cozz ane berniat menuju ke toiliet untuk menyehatkan badan ini byurr....serrr......byur. selesai.... Segar mas mba.... ini ucapan ku pas lagi selesai mandi mana ucapanmu oh ya kirim ke inbox @justinbieber langsung di mention kok... cozz singkat cerita ane ngabuburit dengan bebek ane brmmm... brotot...brotot... oh ya ane lupa, ane ama bebek mw kemana yah .... ya udah ane mw ke Warnet kalo enggak ke Warnet Ke Mall kalo enggak ke mall ke warteg mpok nyabi... cozz ane mw ke pangkalan teman ane.. ane ngobrol dengan teman ane “ ngapaiin lu ke sini, enggak di caraiin bokap kah, eh belum sunat belum”  KEPO banget sihh ane untung Cuma khayalan ngabuburitnnya padahal gue lagi ngupil #problem, selesai ngupil ane maen PES, karna ane merasa dewa layaknnya gamers sejati, akhirnnya mulai bosan juga, Bosan Go To Hell, setibanya buka puasa di awali dengan adzan yang dimana-mana, ane makan nyam-nyam dElIcIOus, glek glek *lagi ngombe banyu, segar ane berniat ke kamar buat ngapdet status di fb “selamat berbuka puasa” untung itu kelakuan teman ane ngohahaha... Bitch Please mending ambil aer wudhu baru shalat maghrib..............................Lagi Shalat Jangan diganggu................................. ape mw baca postingan ini kah baca sudah bila perlu baca dengan hati biar terangsang.....awas lu enggak terangsang ane pukul lu di dlm mimpi bokap ane.... plak...plak... sepertinya ane mulai ngawurr.....mulai ngawur... mulai ngawur... daripada nganggur he... singkat cerita tepatnnya udah menunjukan jam shalat terawih ane pamit ke ortu, enyak ane jaga rumah yah... THE END





Tidak ada komentar:

Posting Komentar